WONDERFUL TURKIYE END OF YEAR 2024

END OF YEAR 2024 WONDERFUL TURKIYE ULUDAG 11 HARI

Menikmati keindahan Turki di musim semi dengan berbagai macam budaya dan sejarahnya

Harga Rp. 19.999.000

Jadwal Keberangkatan

30 Desember 2024

DAY I     : JAKARTA – DOHA  (Meals on Board )
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 dan penerbangan Jakarta – Istanbul  

DAY 2    : DOHA – ISTANBUL – BURSA (MP, MS, MM)

Penerbangan menuju Istanbul via Doha dengan QR 955 ETD 00:20, tiba di Doha ETA 05.00. Melanjutkan penerbangan menuju Istanbul dengan QR 241 ETD 07:40. Tiba di Sabiha Gokcen Airport Istanbul ETA 12:10. Setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi, bertemu dengan local guide dan diantar untuk makan siang di restaurant. menuju Kota Bursa melalui Jembatan Osmangazi. Tiba di Bursa, mengunjungi Grand Mosque of Bursa. Menuju hotel, check in dan beristirahat. Bermalam di Bursa

DAY 3    : BURSA – ULUDAG – KUSADASI (MP, MS, MM)

Setelah Sarapan dan check out hotel. Mengunjungi oleh oleh manisan khas Turki (Turkish Delight Shop) & Gunung Uludag dengan bus dan aktivitasi ini akan berlangsung tergantung cuaca. Makan siang di restaurant.  Setelah selesai kita akan menuju kota Kusadasi. Menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat di Kusadasi.

DAY 4    : KUSADASI – PAMUKKALE  (MP, MS, MM)

Setelah sarapan dan check out hotel, Mengunjungi kota tua Ephesus dan menikmati fashion show di outlet jaket kulit. Makan siang di restaurant. Perjalanan dilanjutkan menuju Pamukkale. Mengunjungi kota tua Hierapolis dan Cotton Castle. Menuju hotel, check in dan makan malam di hotel. Bermalam di Pamukkale.

DAY 5    : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

Setelah Sarapan dan check out hotel, mengunjungi textile outlet. Perjalanan menuju Cappadocia, singgah di kota Konya untuk makan siang. Melanjutkan perjalanan. Photo stop di Sultanhani Caravanserai. Melanjutkan perjalanan. Tiba di Cappadocia, menuju hotel, check in dan makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia.

DAY 6    : CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

(Optional Balon Udara) Setelah sarapan di hotel, City tour Cappadocia mengunjungi kota bawah tanah, Outlet dan show room pembuatan gerabah khas Cappadocia Avanos Pottery Village. Makan siang di restaurant. Dilanjutkan Photo stop di Pigeon Valley dan Uchisar Castle Village. Goreme valley panoramic.  Mengunjungi Outlet dan showroom karpet buatan tangan khas Turki. Kembali ke hotel. (Optional tour Jeep Safari). Makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia.

DAY 7    : CAPPADOCIA – ANKARA – IZMIT (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita akan menuju Izmit. Singgah di Salt Lake (Danau Garam) dan makan siang di restoran. Di Ankara kita akan Mengunjungi makam Ataturk (Anitkabir) Presiden Pertama Turki. Melanjutkan perjalanan. Tiba di Izmit, Check in hotel, makan malam & beristirahat. Bermalam di Izmit.

DAY 8    : IZMIT – ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah Sarapan dan check out hotel, Perjalanan menuju kota Tua Istanbul. Mengunjungi Istana Topkapi dan museum Islamic Relics, Blue Mosque dan Hippodrome. Makan siang di restoran. Photo stop di depan Masjid Hagia Sophia. Mengunjungi Grand Bazaar, acara bebas hingga waktunya berkumpul untuk makan malam di restoran, Menuju Hotel, Check in dan beristirahat. Bermalam di Istanbul.

DAY 9    : ISTANBUL (MP, MS)

Setelah sarapan, kita akan menikmati keindahan selat Bosphorus dengan cruise. Makan Siang di restoran. Mengunjungi masjid dan makam Ayub Al Ansary. Photo-stop at Galata Tower, berkeliling disekitaran area Galata yang terdiri dari kafe kafe, restoran, hotel dan toko souvenir. Acara bebas di alun-alun Taksim dan Jalan Istiklal. *Makan malam masing masing. Acara bebas hingga waktunya diantar menuju hotel dan beristirahat. Bermalam di Istanbul.

DAY 10 : ISTANBUL AIRPORT – DOHA

Setelah sarapan dan check out hotel, kita diantar menuju Sabiha Gokcen Airport untuk penerbangan Kembali ke Jakarta via Doha dengan QR 242 ETD 13:40. Tiba di Doha ETA 17:50. Melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan QR 958. ETD 18:35

DAY 11 : DOHA – JAKARTA

Tiba di Jakarta ETA 07:05. Program selesai

i.

Paket Termasuk :

  1. Tiket pesawat Jakarta – Istanbul – Jakarta by Qatar Airlines
  2. Hotel *4 dan 5* atau setaraf
  3. Makan sesuai yang tertera di Itinerary
  4. Tour dan ticket masuk sesuai itinerary
  5. Tour Leader dari Indonesia
  6. Transportasi sesuai itinerary
  7. Bhosporus Tour
  8. Air Mineral 1 botol/orang/hari
  9. Guide lokal (Bahasa Indonesia)
  10. Asuransi perjalanan (Usia diatas 69 Tahun ada penambahan biaya Asuransi)

Paket Tidak Termasuk :

  1. Tipping untuk guide dan supir
  2. Optional Tour

Ada Pertanyaan? Chat langsung kami via Whatsapp

Customer Service Kami Siap Melayani Anda

Proudly powered by Azmitours Online Travel Agent